Dimana Letak Singgasana Iblis?

Thama BlogRasulullah s.a.w bersabda, “Iblis mempunyai singgasana di laut. Kemudian dia mengirim pasukannya (untuk menimbulkan pertikaian). Yang paling dekat dengan Iblis adalah mereka yang paling hebat dalam menciptakan pertikaian.” (Sahih Muslim, Hadits 5032)
Jadi berdasarkan hadist di atas, Iblis mempunyai singgasana di laut. Dan pada dasarnya dia memberikan hadiah kepada para pasukannya dari bangsa jin. Iblis berkata, “Barangsiapa melakukan pekerjaan terbaik hari ini dalam menyesatkan manusia, aku akan menempatkan mahkota dengan tanganku sendiri di kepalanya. Laksanakan!”

Kemudian bangsa jin pergi untuk melakukan kejahatan mereka. Setan duduk-duduk bersama teman-temannya, dan mereka saling memberikan laporan. Ini tercatat dalam Bukhari dan Muslim, jadi hadits sahih. Kemudian seekor setan berkata, “Aku membuat orang ini berzina.” Dan setan lainnya berkata, “Aku membuat orang ini mencuri. Aku membuat orang ini berbuat begini dan begitu.” “Aku membuat seorang wanita melepaskan hijabnya.
” Mereka terus melapor pada Iblis, kemudian seekor setan datang dan berkata, “Aku membuat seorang pria bercerain dengan istrinya.” Iblis berkata “Kaulah yang terpilih. Kemari, kemari.” Kemudian Iblis berkata, Duduklah bersamaku, Kau favoritku.” Jin ini berdiri dan berkata, “Hari ini aku dapat menceraikan seorang suami-istri.” Dan Iblis berkata? “Kau adalah orangnya. Kemarilah!” Lalu diberinya mahkota. Hadits sahih Muslim dari Jabir.
Hal ini perlu kita renungkan! Menghisap ganja itu haram, membunuh itu haram, berzina itu haram, sebutkan semua dosa yang kau bisa! Sedangkan bercerai itu tidak haram. tapi kenapa dia begitu senang? Iblis begitu senang dengan perceraian, kenapa? Apa yang paling disukai musuh kita? Memecah-belah dan menakhlukkan manusia. Sekarang dia dapat memecah-belah bagian paling dasar dalam masyarakat. Lihatlah masyarakat kita, masyarakat terdiri dari bagian-bagian. Bayangkan sebuah tembok, bagiannya adalah batu bata. Dan keluarga adalah bata pertama dalam masyarakat, jika keluarga bercerai, maka menjadi lebih mudah bagi setan untuk memecah-belah masyarakat, memecah-belah jama’ah.
Iblis punya misi jangka panjang, setan yang menceraikan antara suami dan istri paling dicintai oleh Iblis. Hati-hati. jangan sampai setan menipu kita!
Dimana Letak Singgasana Iblis? Reviewed by TM Corporation on 17:48:00 Rating: 5

13 comments:

  1. Serem juga nih.. Info Yang Sangat Bermanfaat bagi pembaca gan.

    ReplyDelete
  2. oh jadi begitu, jadi tahu informasinya mas

    ReplyDelete
  3. Klo begitu nggal usah ada acara cerai-ceraian ya gan? Tapi gimana klo emang udah nggak saling cinta?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus pertahankan ,
      Yah tapi kalau sudah tidak bisa, apa boleh buat

      Delete
  4. oh saya baru tahu kalo iblis singgasananya di bawah laut, padahal iblis itu sendiri terbuat dari api

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,
      Dajal kan nnti juga keluar nya dari laut

      Delete

All Rights Reserved by Thama Blog © 2012 - 2017
Published By Seo Adsense

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.